oleh

FIK Remaja Malaqbi Gelar Kegiatan Diskusi

-Daerah, Pendidikan-421 views

MAMUJU-SEKILASINDO.COM– Fik remaja malaqbi desa Botteng Utara telah melaksanakan kegiatan diskusi di aula desa Botteng Utara pada hari Rabu (22/5/2019)

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sifatnya posisitif dan menjadikan ajan silaturahim antara remaja satu dengan remaja yang lain. sehingga anak-anak remaja se desa botteng utara dapat hadir untuk mengikutinya.

Dalam kegiatan ini menggunakan sistem kelompok dan tampil secara bergiliran sehingga mengangkat tema ” tentang gender” yang dipandu langsung oleh kelompok 7 yang beranggotakan Irma Rahab, Erwin dan Harnia.

Kepala desa Botteng Utara, Syahril S.HI menyampaikan ” bahwa kegiatan yang kalian laksanankan ini sebagai Fik remaja malaqbi. kami sangat mensupport selama kegiatannya bersifat positif”.

Lanjut ia mengatakan “perlu diketahui adik-adik semua bahwa saya akan berusaha untuk mengusulkan ke kabupaten agar bisa mengikuti lomba ke tingkat nasionals. Sehingga yang kita harapkan bersama bahwa adikk-adik semua remaja malaqbi betul-betul belajar dengan baik. Dan nantinya setelah lebaran kita adakan lagi refhresing atau rekreasi dan semua remaja didesa botteng utara kita panggil semua”, paparnya.

Insya Allah kami sebagai pemerintah tetap sedia untuk membantu adik-adik baik berupa materi ataupun yang bersifat hal-hal yang bisa kami bantukan, tutupnya kepala desa Botteng Utara kepada Sekilasindo.Com (Firman/AR)

News Feed