oleh

Indahnya Ramadhan, Kajari Gowa Berbagi Takjil

Kepala Seksi Pidana Khusus ( Kasi Pidsus ) Kejari Gowa, Herawati, S.H., M.H

 

GOWA, SEKILASINDO.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gowa bersama jajaran membagikan sejumlah takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalur sungguminasa gowa, Senin sore (20/5/2019).

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Gowa, Herawati, SH. MH mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari ungkapan rasa syukur Kejari Gowa di bulan ramadhan. Kehadiran Kejaksaan di Gowa tidak sekedar sebagai penegak hukum melainkan juga bermanfaat bagi warga masyarakat salah satunya diimplementasikan dalam bentuk bagi takjil.

Herawati melanjutkan pesan moral dalam kegiatan ini, bahwa melakukan perbuatan baik bukan hal yang susah. Selalu ada jalan kemudahan yang diberikan oleh Tuhan. “kami ingin berbahagia , agar kehadiran kami benar-benar dirasakan oleh warga Gowa,” tukasnya.
“Dalam ramadhan ini, kami ingin merasakan kebersamaan dengan warga Gowa melalui kegiatan bagi takjil, “Kita bekerja tentu harus merangkul semua pihak, demi terwujudnya Kabupaten Gowa yang aman dan kondusif,” Tambahnya. (Hr)

News Feed