oleh

Tingkatkan Iman dan Taqwa Serta Jalin Tali Silaturahmi, Danrem 141/Tp Buka Puasa Bersama di Sidrap

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P bersama istri melaksanakan Buka Puasa bersama Tokoh Masyarakat di Makodim 1420/Sidrap Kelurahan Majjeling Watang, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Rabu (15/5/2019) pukul 17.30 Wita.

Melalui rilisnya, diketahui kegiatan tersebut bertujuan sekaligus silaturahmi khususnya personel Kodim 1420/Sidrap, Kodim 1404/Pinrang dan Personil Kodim 1405/Mallusetasi Parepare, beserta unsur Forkopimda Kabupaten Sidrap.

Bersama Kasrem 141/TP, Letkol Inf. Bobbie Triyantho, S. I.P, beserta ibu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf. J.P. Situmorang, S.Sos, beserta ibu, Dandim 1404 Pinrang, Letkol Inf Lukman.S, beserta ibu, Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol Arm K. Adi Hamsyah, S.I.P, beserta ibu, Para Kasi dan Para Kabalak Rem 141/Tp, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Kajari Sidrap, Djasmaniar, S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Sidrap, Bintang AL. S.H.,M.H, Personel Kodim 1420/Sidrap, Kodim 1405/Mallusetasi, dan Personel Kodim 1404/Pinrang.

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Danrem 141 Toddopuli atas pelaksanaan safari ramadhan di Kodim 1420 Sidrap.

“Kegiatan ini, tentunya selain menyambung tali silaturahmi juga diharapkan melalui kegiatan ini bisa mengambil hikmah bukan hanya pada berbuka puasa saja akan tetapi dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” sebutnya.

Sementara Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.AP dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih banyak pada Kodim 1420 Sidrap dan Polres Sidrap atas kerja samanya yang baik selama ini dalam mengamankan Pileg dan Pilpres 2019.

“Saya hanya bisa berpesan bahwa kita tidak usah terpengaruh akan pemberitaan selama ini dan kita sebagai aparat keamanan kewilayahaan pasang mata dan telinga sehingga kita dapat meminimalisir kejadian yang tidak di inginkan,” tuturnya.

Beliau juga berpesan agar tetap menjalin silaturahmi yang baik pada jajaran Kodim Sidrap, Pinrang dan Kodim Mallusetasi dan juga kepada para bapak-bapak dan ibu-ibu undangan lainnya.

 

Diakhir kegiatan, juga dilaksanakan pemberian bantuan keramik pada Masjid Baitul Makmur Kabupaten Sidrap 144 dos, Mesjid Muallaf Kabupaten Pinrang 120 dos dan Mesjid Tamiru ummah Kotamadya Pare-Pare 144 dos, serta pemberian tali asih pada anak panti asuhan Sejahtera Aisyah Pangkajene Sidrap.

Penulis: Nursaeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed