oleh

Safari Ramadan, Bupati Bulukumba menyerahkan Bantuan Al-Qur’an Kepada Camat Bulukumpa

BULUKUMBA SEKILASINDO.COM – Bupati Bulukumba bersama Dandim 1411 Bulukumba Mengikuti Safari Ramadhan Bersama unsur Muspida Pemerintah Kabupate. Bulukumba yang dipusatkan di Jln.Kemakmuran Lingkungan Tanete Keluraha Tanete Kecamatan Bulukumpa. (15/05/2019)

Bupati Bulukumba bersama rombongan safari ramadan melakukan buka puasa bersama di Rujab Camat Bulukumpa di lanjut Shalat magrib berjamaah serta shalat Isha dan Tarawih berjamaah di Masjid Besar Jabal Taqwa Kecamatan Bulukumpa.

Kegiatan safari ramadhan tersebut turut di hadiri Bupati Bulukumba Dandim 1411 Bulukumba, Kajari Bulukumba, Sekda Bulukumba, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP Bulukumba, Asisten PT Lonsum Balongbessi, Danramil 1411 – 02 Bulukumpa, Kapolsek Bulukumpa, Camat Bulukumpa, Para OPD lingkup pemda Bulukumba serta Para Lurah se kec Bulukumpa dan Toko masyarat.

Seperti hari sebelumnya safari ramadan, Bupati Andi Sukri selalu tampil menyampaikan pesan – pesan kepada warga diantaranya mengajak masyarakat untuk tetap bersinergi dengan pemerintah.

” Saya berharap kalau ada proyek yang akan dikerjakan di desa, proyek tersebut dikerjakan warga desa setempat, sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat bisa lebih baik dan Jika tidak ada warga yang mampu, barulah di serahkan kepada ahlinya dan tentunya masyarakat juga berhak melakukan pengawasan,” Tutur A.M Andi Sukri Sappewali

Lanjut, Bupati Bulukumba bahwa safari ramadan ini tujuan pemerintahan sesungguhnya yaitu untuk memberikan pelayanan kepada publik untuk menciptakan rasa aman, dan menjamin tercapainya kesejahteraan dalam masyarakat.

Dan sementara itu Drs.H.Marsono, SH, selaku Ketua Pengadilan Agama Bulukumba menyampaikan ceramah membahas soal tugas yang dikerjakan di Pengadilan Agama yang tidak hanya memutus perkara perceraian atau melahirkan janda atau duda dan juga bertugas terkait soal izin poligami dan perkara warisan.

Bupati Bulukumba Andi Sukri juga menyerahkan bantuan Al-Quran kepada Camat Bulukumpa, A. Salman Patongai dan bantuan uang tunai kepada keluarga pra sejahtera.*(iqbl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed