oleh

Jalin Kemitraan Melalui Buka Puasa Bersama, Teguh Alimusiaji: Kami Butuh Dukungan Rekan Jurnalis

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM – Guna mempererat kemitraan antara jurnalis dan pihak perusahaan kelapa sawit yang ada di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), PT Astra Agro Lestari (PT AAL) Tbk area Celebes 1 (C1) menggelar buka puasa bersama rekan-rekan Media, Rabu (15/5/2019).

BACA: https://www.sekilasindo.com/2019/05/01/18221/

Buka puasa bersama dilaksanakan di PT Tanjung Sarana Lestari (PT TSL) dan dihadiri petinggi PT AAL serta rekan kuli tinta (wartawan).

CDAM PT AAL area C1, Teguh Alimusiaji dalam sambutannya, tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada rekan Jurnalis yang telah menyempatkan hadir dalam buka puasa bersama dengan pihak perusahaan area C1.

“Melalui buka puasa bersama ini, kami butuh dukungan rekan jurnalis untuk ikut membantu mengkampanyekan dalam memperjuangkan sisi positifnya, kiranya perkebunan kelapa sawit sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi kita semua,” urainya.

Sementara itu, kendala yang kita hadapi saat ini dangan adanya isu Internasional terkait harga-harga CPO kelapa sawit.

“Kelapa sawit saat ini mendapat diskriminasi serta tekanan yang kuat, sebab dianggap sebagai ancaman bagi produksi minyak nabati lainnya seperti kedelai dan bunga biji matahari,” ungkap Teguh.

Penulis: Roy Mustari

 

News Feed