oleh

Dikabarkan Akhir Tahun 2019, Aplikasi WhatsApp Bakal Berhentikan Perangkat Lunak Microsoft

SEKILASINDO.COM-Aplikasi perpesanan paling populer saat ini, WhatsApp telah mengumumkan akan berhenti bekerja pada semua ponsel cerdas yang masih menggunakan sistem operasi Windows dalam waktu sekitar enam bulan ke depan. Mereka juga memperingatkan bahwa beberapa fitur mungkin berhenti bekerja sebelum waktu itu tiba.

Aplikasi ini tidak lagi berfungsi pada handset yang ditenagai oleh Perangkat Lunak Microsoft pada bulan Desember 2019. Ini karena Microsoft telah menghentikan dukungan mereka untuk perangkat lunak tersebut, yang mendorong orang untuk membeli perangkat iOS atau Android.

“Anda tidak lagi dapat menggunakan WhatsApp di semua sistem operasi Windows setelah tanggal 31 Desember 2019. Karena kami tidak lagi aktif mengembangkan sistem operasi ini, beberapa fitur mungkin berhenti berfungsi kapan saja” catat mereka., dikutip dari News24xx.com/fik/red, Sabtu (11/05/2019).

WhatsApp juga mengumumkan bahwa pada tahun 2020, mereka juga akan menarik dukungan pada versi Android 2.3.7 dan lebih lama, atau iOS 7 dan dibawahnya. (Acriel)

News Feed