oleh

Mobdin Kecamatan Labuan di Pertanyakan, Diduga Penggunanya Tersangkut Kasus Mesum Dengan Istri Orang Lain

-HuKrim-1.973 views

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM- Mobil dinas Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang kini jadi perbincangan warga setempat, pasalnya mobil dinas  Avanza berpelat merah  itu tidak pernah ada di tempat sekira satu bulan ini.

Usut-usut punya usut mobil dinas itu di gunakan oleh oknum pejabat yakni Sekmat Labuan yang diduga  telah memporak-porandakan rumah tangga seseorang.

Di ketahui pasca tidak terima dari sang suami lantaran istrinya telah di ajak mesum oleh oknum sekmat itu, akhirnya Oknum sekmat labuan itu, tidak pernah masuk kantor dan tidak pernah mengembalikan mobil dinas itu ke kecamatan labuan.

Senin dini hari (22/4/2019) berdasarkan pantauan awak media sekilasindo.com. Entah dimana keberadaan Oknum pejabat yang membawa kendaraan dinas kecamatan itu hingga kini.

” Ya mobil dinas itu sudah hampir satu bulan ini tidak ada di tempat pasca adanya persoalan dengan saya,” ujar Herul suami dari istri yang diduga telah berbuat mesum dengan oknum sekmat labuan itu.

Bahkan kabarnya Oknum Sekmat Labuan itu yang berinisial EJ sebelumnya  pernah tersangkut kasus yang serupa dengan kasus kali ini yakni kasus “mesum dengan istri orang lain” jelas perbuatan Oknum pejabat itu bila kali ini terbukti itu sangatlah bejad.

“Sangat bejad perilakunya Oknum Sekmat labuan itu (EJ) karena harus terulang kembali dengan kasus yang serupa. Jelas saya tidak terima bahkan saya sudah datang ke kantor Bupati, Inspektorat untuk melaporkan kasus ini,” kata sang suami yang merasa di rusak rumah tangganya oleh Oknum Sekmat itu.

Di temui Camat Labuan Atep dirinya tidak bisa membantah adanya kasus yang terjadi saat ini. Tapi kata dia dirinya tidak bisa begitu mengomentari soal itu.

” Bapak kan tahu mobil dinas itu siapa yang menggunakan dan kasus juga memang sudah tahukan. Mobil Dinas itu memang sekitar satu bulan ini tidak ada tempat yakni di tempat kantor kecamatan labuan,” singkat Camat Labuan.

Hingga berita ini di siarkan awak media masih berusaha untuk mengkonfirmasi Oknum Sekmat labuan itu.*(Hadi)

News Feed