oleh

Ketua DPRD Sinjai Ikut Sambut Kedatangan Gubernur Sulsel, Untuk Membangun Sinjai Lebih Cepat

SINJAI, SEKILASINDO.COM – Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Wakil Ketua II Jamaluddin Asnawi ikut menyambut kedatangan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. M. Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai.

Usai menyambut kedatangan Gubernur Ketua DPRD Sinjai bersama Wakil Ketua II dan anggota DPRD lainnya turut menghadiri tatap muka dan silaturahmi Gubernur Sulsel kepada jajaran Pemerintah dan masyarakat Sinjai di Gedung Pertemuan, Kamis (4/4/19).

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengungkapkan bahwa berbagai harapan dari masyarakat Sinjai agar Kabupaten Sinjai tetap dalam perhatian Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.

Pemerintah Daerah akan siap memberikan dukungan untuk mensukseskan program-program yang dicanangkan oleh Gubernur dan Presiden RI, oleh karena itu banyak cita-cita yang ingin di wujudkan Pemerintah Daerah di awal Pemerintahannya sesuai visi misi sebagai kepala daerah

”Kami Pemerintah daerah dan masyarakat Sinjai akan senantiasa mendukung program Presiden RI kita dan berharap program tersebut akan terus berjalan,” jelasnya.

Sementara itu Gubernur Provinsi Sulsel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah mengatakan bahwa dirinya hadir di Kabupaten Sinjai semata-mata untuk mensuport Bupati dan Wakil Bupati Sinjai untuk membangun Kabupaten Sinjai Lebih Cepat karena menurutnya tanpa saling suport Pemerintahan tidak akan berjalan.

”Insyaallah Provinsi akan mendukung penuh langkah-langkah Bupati dan Wakil Bupati Sinjai melalui program dan bentuk bantuan Keuangan Daerah,” ungkapnya.

Terpisah Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar berharap kunjungan kerja orang nomor satu di Sulsel ini memberikan spirit bagi Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Sinjai apalagi dalam kunjungannya yang pertama kali sejak menjabat sebagai Gubernur Sulsel Kata dia siap mendukung seluruh program Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

”Selain mengobati rasa rindu masyarakat kunjungan ini memberikan dampak positif bagi pembangunan di Kabupaten Sinjai ” harap Abd Haris Umar.

Tatap muka juga ini dihadiri Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong, Ketua TP PKK Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, Forkopimda, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, Sekretaris DPRD Lukman Mannan, para Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, Pimpinan BUMN/BUMD

Aswin Rasyid

News Feed