oleh

Pihak Perhutani Serang Kembali Cederai Investor dan Merusak Citra Investasi

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Dimana persoalan antara pihak perum perhutani serang dengan investor ternyata belum juga ada pemberesan. Diketahui sebelumnya kerja sama yang dilakukan pihak perhutani dan pihak investor telah terjadi MoU kerja sama. Namun sayangnya kerja sama itu putus di tengah jalan secara sepihak  sehingga Investor merasa dirugikan.

TWA sesudah dibangun

Investor di janjikan oleh pihak perhutani bahwa persoalan itu akan segara di selesaikan, bahwa pihak perhutani akan mengganti semua kerugian investor. Namun faktanya hingga kini tak kunjung selesai.

“Setelah pembangunan itu selesai mereka (perhutani serang) memberhentikan kerjasama tersebut dengan sepihak, tanpa konfirmasi terlebih dahulu,” Keluh Agus.

Bahkan kemarin, kata dia pihak perhutani  Serang Banten memperlihatkan perlakuan buruknya kembali  terhadap investor pribumi yang telah membangun Taman Wisata Alam (TWA) Pesanggrahan Carita Pandeglang.

“Beberapa hari yang lalu diundang oleh Kepala Perhutani Serang untuk membahas tentang  pengembalian dana investor yang telah membangun TWA Carita atas tindak lanjut kerjasama antara Perhutani dan Investor. Namun nihil,” ujarnya.

“Perhutani terlihat begitu bobrok sistem dan faktor kinerja pegawainya, mereka terlihat tidak sportif dan komitmen, sehingga ini sangat merugikan investor yang telah menginveskan dana hingga ratusan juta rupiah, ” jika begini kami teraniaya, kami tidak akan diam” tambahnya.*(#).

News Feed