oleh

Bakti Sosial Peduli Bencana, Kowad Kodam ⅩⅣ/Hsn Turut Berbagi Kasih Di Jeneponto

-Daerah-18.040 views
Korps Wanita Darat (Kowad) Kodam ⅩⅣ/ Hasanuddin

JENEPONTO, SEKILASINDO. COM-
Korps Wanita Darat (Kowad) Kodam ⅩⅣ/ Hasanuddin ikut membantu meringankan beban para warga korban pasca banjir bandang di Jeneponto pada tanggal 22/1/2019 lalu, di Desa Sapanang, Kecamatan, Binamu, Kabupaten Jeneponto. Rabu (6/2/2019).

Kehadiran rombongan di lokasi bencana, terlihat dari keceriaan dan antusias warga dalam menyambut rombongan di lokasi bencana banjir.

Segenap Korps Wanita Darat (Kowad) Kodam XIV/Hasanuddin yang dipimpin Pakor Kowad Mayor Cpm (K) Maria Herlina Pasule, penuhi panggilan hati untuk melaksanakan Bhakti Sosial dengan berbagi kasih mengunjungi korban dan memberikan bantuan berupa paketan sembako.

Korps Wanita Darat (Kowad) Kodam ⅩⅣ/ Hasanuddin saat memberikan bantuan di Jeneponto

“Kita mewakili, menyalurkan bantuan pasca banjir bandang kepada para korban, katanya

Disela-sela penyerahan bantuan kepada warga, Pakor Kowad menyebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan, untuk membantu meringankan beban korban pasca banjir yang melanda.

“Nilainya tidak seberapa, jika dihadapkan dengan kebutuhan warga. Namun kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat, khususnya bagi warga yang tertimpa musibah” ucapnya.

Bantuan ini meliputi logistik berupa beras, mie instan, air mineral dan makanaan ringan dan berupa selimut dan pakaian. Bantuan ini dibagi dua titik lokasi dampak pasca banjir paling parah yakni Desa sapanang dan Desa Kayuloe Barat.

Salah satu warga yang dikonfirmasi awak  sekilasindo.com, menuturkan dengan adanya bantuan dari Korpt Wanita Darat (Kowad) Kodam ⅩⅣ/Hsn sangat membantu dan meringangkan bebanya di pasca banjir yang menimpah rumahya rata dengan tanah.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan berupa Logistik dari Kowad Kodam ⅩⅣ/Hsn, senangnya Basorollah salah satu warga yang kehilangan rumahya, Basorollah. (Firman)

News Feed