oleh

Pangdam ⅩⅣ Hasanuddin, Meninjau Jembatan Rubuh Akibat Banjir Di Jeneponto

-Daerah-15.306 views

JENEPONTO, SEKILASINDO. COM-Panglima Kodam (Pangdam). XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi mengunjungi jembatan putus akibat banjir bandang pada 22 Januari 2019, Pekan lalu, yang mengakibatkan beberapa desa di Kecamtan Turatea terputus seperti didusun Munte desa Bontomatene, Kecamatan Turatea, Jeneponto, Minggu (3/2/2019).

Setelah melihat kondisi jembatan Putus dimunte Mayjen TNI Surawahadi berencana akan membangun jembatan.

“Dari Batalyon Zipur 8 Kodam 14 Hasanuddin akan segera Membangun kembali jembatan ini khususnya menyambung,kalaupun tidak untuk permanen selamanya,”kata Mayjen TNI Surawahadi.

Melihat kondisi jembatan yang putus di Dusun Munte, Mayjen TNI Surawahadi menambahkan,kita akan bangun jembatan itu bukan permanen namun itulah bantuan seadanya agar masyarakat dan siswa yang dekolah diseblah bisa melintas tidak menggunakan rakit lagi,Sampai menunggu nanti ada pembangunan kita akan secepatnya kerjakan bangunan ini yang terputus kurang lebih 30 meter, agar masyarakat tidak menggunakan lagi rakit,” tandasnya.

Tidak hanya, melihat jembatan putus Mayjen TNI Surawahadi juga menyebrang sungai menggunakan rakit yang telah dibuat oleh Gabungan Anggota 726 tml bersama Anggota Kodim 1425 Jeneponto, anggota kapolres jeneponto, bersama relawan dan warga.(Fir).

News Feed