oleh

Tiga Unit Villa di Mutiara Carita di Lalap Si Jago Merah

 

 

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM-
Si jago merah kembali hanguskan
tiga unit villa di kawasan hotel Mutiara Carita yang terletak di Desa Carita Kecamatan, Carita Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Kejadian kebakaran sekitar pukul 20.00 WIB Ba’da Isya, Senin (28/1/2019).

Beno salah satu saksi mata yang saat itu dirinya berada di lokasi kebakaran Ia menyampaikan, tiga unit Villa puing-puing sisa sampah akibat di terjang Tsunami kini juga habis terbakar.

Lantaran khawatir menjalar ke villa yang lain, masyarakat dan Muspika mengevakuasi dengan alat seadanya sebelum datangnya mobil Pemadam Kebakaran.

“Sebelum datang petugas pemadam kebakaran, kami dan masyarakat Carita, Kapolsek Carita, pak Camat, mengevakuasi dengan menggunakan alat seadanya seperti air laut yang ada di sekitar hotel. Namun api terus membesar lantaran angin sangat kencang,” Ungka Beno

Di lokasi yang sama Kepala Desa Carita Suganda menambahkan bahwa sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran diturunkan petugas untuk memadamkan api. Selain dari petugas pemadam kebakaran, Kapolsek Carita, Camat, satpol PP, unit Babinsa, Babin Kamtibmas, Manager hotel mutiara Carita, masyarakat Carita dan kepolisian membantu pemadaman.

Api kemudian berhasil dipadamkan petugas pada pukul 22.00 WIB.” Untungnya tiga unit mobil pemadam kebakaran cepat datang di tempat kejadian untuk menangani kebakaran, Alhamdulillah api berhasil dipadamkan, ” Kata Kepdes Carita itu kepada Sekilasindo.com

Masih kata Ganda, tidak ada kerugian pada kebakaran saat ini karena yang terbakar adalah puing-puing villa yang runtuh bekas terjangan tsunami lalu.

“Kebakaran terjadi di perkirakan dari bakaran sampah yang merambat ke puing villa di kawasan mutiara tapi Alhamdulillah hotel yang di kelola oleh perusahaan hotel mutiara aman tidak ada yang terbakar, ” pungkas Ganda

Penulis: Ade Mahroji

News Feed