oleh

Satu Rumah Rusak Disapu Angin Kencang di Tanahlemo

BULUKUMBA,  SEKILASINDO. COM-Angin Kencang disertai hujan merusak rumah milik warga Subaedah yang berada di Kelurahan Tanahlemo, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Senin (28/1/2019).

Kepala Lingkungan Tanahlemo, Kaharuddin, yang ada dilokasi mengatakan bahwa kondisi rumah Ibu Subaedah rusak parah pada bagian atap rumah yang dihantam atap galangan/bantilang kapal milik Bapak H.Abdullah Hasan yang terlebih dahulu terkena dampak anging puting beliung.

“Setiap bencana atau musibah itu bisa ujian,cobaan atau bahkan adalah azab tergantung bagaimna masing-masing pribadi untuk menyikapinya,” ucap Kahar

Lanjut kata Kahar, Bantuan partisipasi dan uluran tangan masyarakat tentunya sangat diharapkan untuk mempercepat perbaikan rumah Ibu Subaedah yang terkena dampak angin kencang.

Hingga berita ini diturunkan, saat kejadian Subaedah masih berada di lokasi SMPN 32 Bulukumba menjual makanan ringan, mie dan lainnya. Kejadian angin kencang pada pukul 08.45 Wita. Jadi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (Andi Alfian)

News Feed