oleh

Rasa Bangga Misbakhul Munir SH MH Terhadap Prajurit Hukum Kriswanto SH.MH

SERANG,  SEKILASINDO. COM-Jiwa seorang prajurit sejati  tumbuh dan melekat pada diri  Kriswanto  yang lahir 45 tahun yang lalu itu tak pernah pudar dan selalu gigih   dalam menempuh study S3  Doktor Ilmu Hukum di Universitas Islam Bandung.

Meskipun ia sibuk sebagai  seorang prajurit aktif. Karirnya  di tubuh TNI pun  juga sangat cemerlang , Kriswanto dalam  menempuh pendidikan SI dan S2 hukum  juga mendapatkan nilai yang sangat istimewa (Cum Laude), hingga membawanya ke jenjang yang lebih tinggi sebagai seorang Kandidat Doktor Ilmu Hukum di Unisba Bandung.

Di katakan Misbakhul Munir, SH., MH. salah seorang Praktisi Hukum Banten, ” kebetulan beliau ini (Kriswanto-red) adalah ketua kelas saya disaat menempuh S-2, sangat rajin, ulet dan tekun memang, dia ini satu satunya seorang Magister Hukum dan juga Calon Doktor Hukum dari TNI di Banten ini yang gigih berjuang dalam mendalami study Hukum, saya sangat salut ke beliau,” tukas Praktisi Hukum tersebut.

Kandidat Doktor Kriswanto,SH., MH. tersebut dihubungi melalui telepon selulernya mengungkapkan bahwa apa yang diraihnya saat ini akan di perjuangkan untuk kepentingan rakyat agar terhindar dari kedholiman hukum akibat keterbatasan pengetahuan hukum di masyarakat, serta akan tetap berdiri sebagai prajurit TNI yang setia kepada negara dan bangsa  dalam sebuah pengabdian yang  menjunjung tinggi nilai nilai sapta marga , sumpah prajurit dan 8 wajib TNI.

Penulis: Hadi / Munir

News Feed