oleh

Peduli Korban Banjir dan Longsor Jeneponto, Ini Yang di Lakukan IKA SMP Negeri 1 Polut Takalar

-Daerah-414 views
Koordinator IKA Snepal angk-2006, Fajar saat memberikan bantuan pertama kepada kepala dusun Parappa, Jeneponto

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Alumni SMP Negeri 1 Palut Angkatan 2006 Takalar, telah menyerahkan bantuan kepada korban banjir dan longsor kepada warga dilingkungan Parappa, kelurahan Empoang Utara, Kecamatan Binamu, serta dua daerah lainnya Kab. Jeneponto.

Proses penyerahan bantuan di lingkungan parappa kec. Binamu, Kab. Jeneponto

Bantuan berupa logistik seperti selimut, pakaian dewasa – balita, beras serta air mineral tersebut disalurkan melalui awak media sekilas indonesia koresponden Kab. Jeneponto.

Hal tersebut disampaikan ketua ikatan alumni Snepal 06, Fajar dalam rilis kepada sekilasindo.com, Sabtu (26/01/2019).

Fajar mengungkapkan, bahwa bantuan tersebut merupakan donasi dari para alumni Snepal 06, warga kota makassar, takalar, gowa dan bantuan armada PT Adhya Avia Prima Cargo cabang makassar yang prihatin atas bencana banjir dan longsor yang melanda kabupaten jeneponto beberapa waktu lalu.

“Bantuan ini terkumpul atas partisipasi dan respon cepat para alumni Snepal 06 untuk membentuk tim peduli banjir dan longsor,” ujarnya.

Atas bantuan itu, diharapkan dapat meringankan beban para korban yang tertipa musibah banjir dan longsor di Jeneponto.

“Kami turut berduka dan mendoakan saudara-saudara kita di Jeneponto, semoga dapat diberi ketabahan dan mengambil hikmah atas apa yang telah menimpanya saat ini,” tutur Fajar.(Iqbal/Firman)

News Feed