oleh

Awal Bulan Februari, Bawaslu Takalar Bakal Rekrut 843 Pengawas TPS

Ketua Bawaslu Takalar, Ibrahim Salim, SS

TAKALAR, SEKILASINDO. COM-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Takalar segera merekrut 843 orang Pengawas TPS melalui 9 Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Takalar.

Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar, Ibrahim Salim, SS, membenarkan bahwa pihaknya akan merekrut Pengawas TPS, “kami memang akan segera merekrut Pengawas TPS se-Kabupaten Takalar”.

Namun pelaksanaannya secara teknis diserahkan ke masing masing Panwaslu Kecamatan. Mereka yang akan membentuk kelompok kerja (Pokja) untuk pembentukan Pengawas TPS. Ungkapnya

Lebih lanjut dikatakan Ibrahim Salim,
perekrutan pengawas TPS akan dilaksanakan pada awal Bulan Februari 2019 mendatang. Sementara ini, masih dalam tahap sosialisasi Pedoman Perekrutan Pengawas TPS kepada Panwaslu Kacamatan dan Pengawas Pemilihan Desa/Kelurahan.

“InsyaAllah awal bulan depan akan di umumkan secara resmi waktu, dan persyaratannya, kami mengajak Kepada sahabat-sahabat yang ingin turut berpartisipasi mengawal proses demokrasi sebagai pengawas TPS, untuk bisa mempersiapkan diri mengikuti tahapan seleksi”, pungkasnya. (Rls)

News Feed