oleh

Sukseskan “Millenial Road Safety Festival ” Sat Lantas Jalin Kerjasama Aktifis dan Seniman Selayar

 

SELAYAR, SEKILASINDO.COM – Untuk mensukseskan Program “Millenial Road Safety Festival” (MRSF) Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Selayar menggaet kalangan aktivis dan Seniman di Kabupaten Kepulauan Selayar pada Minggu 27 Januari 2019 bertempat di J-Co Boulevard Makasar.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP Nurhaeni bertemu dengan Darmawan, salah seorang aktivis dan penggiat Media di Kabupaten Kepulauan Selayar dan Muhammad Fudly Kurniawan, salah satu EO dari Balla Daeng Productions.

Menurut Kasat Lantas, Pertemuan tersebut adalah langkah Beliau untuk menggalang para aktivis dan media untuk mendukung kegiatan maupun sosialisasi program MRSF di Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya untuk suksesi puncak kegiatan.

Ia berharap dukungan semua pihak untuk mensukseskan program yang dijalankan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas ini.

“Kami minta dukungan semua pihak karena ketertiban, kelancaran dan keselamatan berlalulintas adalah kebutuhan semua orang. Dan siapapun bisa terkena kecelakaan di jalan, baik diri, anak dan keluarga kita. Kesadaran Berlalulintas perlu kita tanamkan khususnya kepada kaum Millenial. Mereka adalah harapan masa depan kita, jangan biarkan mereka menjadi korban karena kelalaian di Jalan,” penyampaian Nurhaeni.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa selain mendapatkan dukungan penuh dari Kapolres Kepulauan Selayar dan Jajaran ia juga telah mendapatkan dukungan dari Pemerintah, instansi, sekolah dan Masyarakat Kepulauan Selayar.

Sebelumnya Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar, bekerjasama dengan Musisi Waris Akhir dan Band MR.JAW dalam pembuatan lagu “Millenial Cinta Lalu Lintas”.

Untuk diketahui bahwa Program Millenial Road Safety Festival ini serentak dilaksanakan di 34 Propinsi di Indonesia. Khusus Kabupaten Kepulauan Selayar, akan menggelar berbagai macam kegiatan dan puncaknya akan dilaksanakan pada 17 Maret 2018 mendatang dengan estimasi dapat menghadirkan sekitar 1500 orang.*(iqbal)

News Feed