oleh

PT Aksara Grafika Makassar Bersama PT Adhya Avia Prima Cargo Salurkan Bantuan di Jeneponto


JENEPONTO,  SEKILASINDO. COM-
Warga Makassar, Gowa dan Takalar bersama PT Aksara Grafika Makassar, PT Adhya Avia Prima, IKA Snepal 06, dan dibantu oleh wartawan www.sekilasindo.com, menyalurkan bantuan di Kabupaten Jeneponto,  Provinsi Sulawesi Selatan.

Bantuan berupa logistik seperti selimut, pakaian dewasa – balita, beras serta air mineral bagi warga Dusun Pammangjengan Desa Mangepong Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, Minggu, (27/01/2019).

Diketahui dusun pammanjengan termasuk wilayah yang terkena dampak bencana banjir bandang yang berada di desa mangepong, karena pemukiman rumah warga berdekatan dengan luapan air sungai.

Hingga saat ini rumah yang terkena dampak banjir bandang berjumlah tujuh rumah dan rusak parah empat rumah bahkan ada rata dengan tanah akibat terjangan air yang deras.

Warga korban banjir bandang sangat berterimah kasih dengan adanya bantuan logistik yang diberikan secara langsung melalui awak Media Sekilasi Indonesia.

” Saya mewakili warga korban sangat berterima kasih kepada para sumbangsi dengan adanya bantuan logistik, dan saya akan lakukan langsung pembagian secara merata,” ucapan H musu’ salah satu warga korban banjir.

Ditempat yang sama  kepala Desa Mangepong, Saparuddin menambahkan sangat membantu dengan adanya bantuan melalui awak media Sekilas Indonesia yang masuk ke dusun pammangjengan.

“Selaku pemerintah desa sangat berterimah kasih kepada pihak-pihak dengan adanya bantuan yang turut berpartisipasi membantu kegiatan sosial ini,” tutur Saparuddin.

Penyeraharan bantuan didesa Parappa Kec. Binamu

Bantuan bencana banjir bandang ini di lakukan di dua titik yang sebelumnya disalurkan dilingkungan Parappa, kelurahan Empoang Utara, Kecamatan Binamu. (Firman)

News Feed