oleh

LMP Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir, Anwar : Bentuk Nyata Kepedulian Dan Solidaritas

-Daerah-150 views

GOWA, SEKILASINDO.COM – Laskar Merah Putih (LMP) Gowa memberikan bantuan kepada korban banjir di daerah Mappala, Perumahan Nusa Mappala, Kelurahan Pangkabinanga dan sekitarnya. (25/01)

Pemberian bantuan dari Ormas ini disalurkan langsung oleh Ketua LMP Gowa Anwar Usman kepada warga Mappala yang terkena dampak bencana banjir beberapa hari yang lalu.

Ketua LMP Gowa, Anwar Usman, menjelaskan, bantuan kemanusian tersebut berasal dari sumbangan dari anggota LMP yang sengaja di kumpulkan sejak beberapa hari lalu di markas.

“Bantuan kemanusiaan yang kami berikan ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan solidaritas keluarga besar Laskar Merah Putih Kabupaten Gowa atas terjadinya bencana di sejumlah titik di Kabupaten Gowa,” jelasnya

Di samping itu, Anwar mengatakan, ada beberapa anggota atau relawan LMP Gowa yang mengarah ke daerah dataran tinggi membantu evakuasi korban langsung dan menyalurkan bantuan.

Di tempat terpisah, Sekretaris LMP Gowa, Khaeril Jalil berharap bantuan yang disalurkan kepada warga seperti tikar, makanan, minuman,  dan pakaian bekas tersebut bisa meringankan beban dari para korban banjir.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban dan tabah menerima cobaan,” harapnya.

Editor : HR

News Feed