oleh

Eneng Humaeroh dan Alumni LEMHANAS Berikan Layanan Trauma Healing Korban Tsunami Banten

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM –
Guna memilihkan trauma terhadap korban bencana pasca tsunami Selat Sunda yang melanda sebagian pesisir ujung di Kabupaten Pandeglang.

Kali ini, puluhan anak korban tsunami Selat Sunda mendapatkan trauma healing dari aktivis perempuan dan alumni Lembaga Ketahanan Nasional (LEMHANAS) angkatan 2017 di SDN Citangkil Kecamatan Sumur pada Sabtu (26/01/19).

Eneng Humaeroh menjelaskan kehadiranya bersama rekan-rekan dari Alumni Lemhanas TOT angkatan 2017 untuk membantu anak-anak yang trauma akibat bencana tsunami yang terjadi Sabtu 22 Desember dan menewaskan ratusan orang serta harta dan keluarganya yang hilang.

“Saat ini saya bersama-sama dari alumni Lemahanas memberikan trauma healing kepada puluhan anak-anak yang terkena dampak tsunami yang merenggut harta bahkan ratusan jiwa meninggal dunia” Jelas Teh Eneng sapaan akrabnya.

“Tentu tujuanya untuk menghilangkan trauma anak-anak, karena bagaimana pun anak-anak inilah yang akan melanjutkan regenerasi daerah ini yang merupakan cikal bakal peran kebangkitan dan kemajuan dimasa yang akan datang” tandasnya. (SA)

News Feed