oleh

Wartawan Senior Tutup Usia,    PWI Soppeng  Dirundung Duka


SOPPENG,  SEKILASINDO. COM-
Wartawan sedang berduka , dimana H.Gaffar Haslan salah satu anggota  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng yang merupakan Wartawan senior di Soppeng kini telah tutup usia.

Sehingga PWI Soppeng  sedang  dirundung duka, dengan kehilangan sosok  yang terbaik  dan salah satu wartawan senior  dan merupakan bagian dari  penggagas berdirinya PWI di Kabupaten Soppeng, H. Gaffar Haslan telah berpulang ke Rahmatullah pada  Kamis malam 25/1/2019, dan di kebumikan pada hari Jum,at.

H .Gaffar Haslan meninggal dalam usia 67 tahun setelah sempat di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) La Temmamala Soppeng

Semasa hidupnya H.Gaffar Haslan aktif menjadi wartawan di Harian Pedoman Rakyat,Tabloid Pedoman Mingguan dan Harian Radar Makassar.

Ketua PWI Soppeng FAS Rahmat S.Sos  , mengucapkan bahwa Kami  bersama segenap Anggota PWI Soppeng saat ini sedang melayat di rumah duka, Jumat 25/1/2019 mengungkapkan rasa berkabung yang sedalam dalamnya dan telah kehilangan sosok seorang pejuang pena yang baik.

” Untuk itu kami segenap keluarga besar PWI Soppeng, mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya H.Gaffar, senior, sahabat sekaligus teman seperjuangan kami”

” Innalilahi Waainnalillahir rojium semoga , Amal ibadahnya di terima oleh Allah dan segala dosanya diampuni oleh Allah SWT , dan seluruh keluarganya mendapatkan ketabahan dan kesabaran iman dalan menghadapi ujian cobaan hidup di dunia ini, dan semoga Almarhum  di tempatkan di tempat  yang layak dan terbaik di sisi Allah SWT..aamiin” ungkapnya dilansir jurnalfaktual. (*).

News Feed