oleh

Viral, Ibu yang Melakukan Ritual di Jembatan Kembar Sungguminasa Dikecam Warganet

GOWA, SEKILASINDO.COM- Media Sosial (Medsos) digemparkan dengan sosok wanita paruh baya yang melakukan ritual tolak bala di jembatan kembar Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Entah apa tujuannya dari ritualnya, yang membuat bingung semua pengguna jalan, karena dengan adanya ritual yang dia lakukan di tengah jembatan kembar dengan duduk bersila dan ada 2 gelas yang berisikan air dihadapannya.

Membuat arus jalan Gowa ke Makassar jadi macet total, karena dihalangi oleh ritual yag dilakukan ibu ini, sehingga jalan tertutup.

Ibu yang memakai baju berwarna pink ini, dihujat dan dikecam oleh warganet. Kejadian ini terjadi pada siang tadi, Jumat (25/1/2019) sebelum shalat Jumat.

Menurut warganet, perbuatannya itu sudah melakukan perbuatan syirik dan musyrik kepada Allah SWT, justru sebaliknya bencana akan bertambah dan Allah SWT akan murka, kata salah satu warganet yang berkicau dari akun facebook lavender lavender.

Sedangkan dari Achmad Syah juga mengecam perbuatannya itu, katanya kasih turun bencana saja, bagaimana Indonesia tidak lepas dari bencana.

Datang pula dari akun fb iwan iwan yang merasa keberatan, itu sudah persekutuan iblis, dan dia juga menantang perbuatan syirik itu.

Bythank Elank sependapat dengan warganet lainya, sama juga itu merupakan perbuatan syirik, “sungguh sangat disayangkan kejadian di jembatan kembar Gowa Sulsel, emmak- emmak hebat sampai menutup jalan demi kemusyrikan, artinya sudah diluar ketentuan Allah, caranya meminta,” kicauannya juga, yang dia share ke group Info Kejadian Kota Makassar. (Shanty)

News Feed