oleh

Kasat Lantas Pimpin Senam Kolosal Polres Bersama TNI dan Pemkab di Taman Pusaka Selayar

SELAYAR, SEKILASINDO.COM –Sebelum pelaksanakan kerja bakti bersama pasca banjir, dilaksanakan senam Kolosal bersama di Taman Pusaka Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Benteng Kec. Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (25/1/2019).

Kegiatan senam ini dipimpin Kasat Lantas AKP Nurhaeni, S.Sos dalam rangka mensosialisasikan Program “Millenial Road safety Festival” sekaligus mengisi kegiatan olahraga Jumat yang rutin dilaksanakan bersama TNI, Pemkab, Stakeholder dan masyarakat Kepulauan Selayar.

“Taman Pusaka adalah salah satu ikon kota Benteng Kepulauan Selayar. Lokasi ini menjadi salah satu titik kumpul favorit oleh Masyarakat. Banyak kegiatan dipusatkan disini, sehingga sangat tepat untuk kita mensosialisasikan program Millenial Safety Road dan Kesadaran Berlalulintas secara Umum” Kata Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, S.Sos

Usai Pelaksanaan senam dilanjutkan dengan kerja bakti bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali. Kerja Bakti ini melibatkan unsur Pemkab, TNI-POLRI, Instansi Vertikal dan Masyarakat umum.

Kerja bakti bersama ini adalah merupakan langkah Pemerintah dan unsur terkait di Kabupaten Kepulauan Selayar untuk memilihkan kembali situasi Pasca Banjir yang melanda Kota Benteng dan sekitarnya.

Polres Kepulauan Selayar juga memanfaatkan kegiatan ini untuk pelaksanaan Program Jumat Berbagi yang rutin dilaksanakan, dengan membagikan makanan siap saji kepada peserta kerja bakti bersama.

(As/iqbal)

News Feed