oleh

Jabatan Baru Muhammad Syarif Nyengka di Dinas Perikanan dan Kelautan Takalar

TAKALAR, SEKILASINDO.COM- Jabatan baru Muhammad Syarif Nyengka, S.Pi di Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Takalar Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Perikanan Budidaya yang sebelumnya ia jabat Kepala Seksi (Kasi) Diklat dan Pelatihan Pemberdayaan Nelayan menggantikan Masnawai, S.Sos.

Muhammad Syarif Nyengka baru saja dilantik bersama 22 eselon lll lainnya oleh Bupati Takalar H Syamsari Kitta, S.Pt, MM di Ruang Pola Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Takalar, Jum’at (25/1/2019).

“Alhamdulillah, ini jabatan baru yang saya emban semoga amanah, dan terima kasih juga ke Pemda Takalar atas jabatan yang dititipkan ke pundak saya, semoga saya bisa jaga dengan baik, insya allah,” ucap Pria Alumni Perikanan Universitas Hasanuddin Makassar tahun 2000.

Untuk diketahui, Bupati Takalar H Syamsari Kitta kembali melantik dan mengambil sumpah 22 Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar di Ruang Pola, Jum’at (25/1/2019).

Syamsari Kitta dalam sambutannya, kepada pejabat yang dilantik, mengatakan bahwa mutasi yang dilakukan karena ada yang memasuki masa pensiun dan promosi. (Ady)

News Feed