oleh

Dinsos Bulukumba Bersama KSB Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Foto Dinsos Bulukumba bersama KSB (A. Alfian)

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Dinas Sosial (Dinsos) bersama Komunitas Seller Bersedekah menyalurkan bantuan logistik di Kabupaten Jeneponto, Kamis (24/1/2019).

Ketua komunitas KSB Melly
mengemukakan bahwa logistik kami tempatkan di posko Tagana atas nama Daeng Sitaba, nanti beliau yang bagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Kondisi pasca banjir warga Jeneponto masih ada yang bertahan di tempat pengungsian namun, ada juga yang sudah pulang ke rumahnya untuk bersih-bersih lumpur dan air yang tergenang di dalam rumah,” kata Melly kepada Sekilas Indonesia Jumat (25/1/2019).

Lanjut dia, taman roya letaknya di Kelurahan Tamalatea, nama salah satu kampung yang tergolong parah kondisinya sehingga warga disana harus diberi bantuan.

“Saat kunjungan di Jeneponto kami bawakan pakaian 5 karung dari Dinas Sosial, mie instan 10 pak, telur 5 rak,
air gelas 5 dos, roti 15 ball dan pakaian 3 dos,” ujarnya.

Melly menambahkan, ini adalah cobaan dari yang Maha Kuasa, agar semakin mendekatkan diri kepada-Nya, karena dunia semakin tua, manusia semakin lupa Pencipta-Nya.

“Alhamdulillah kami sudah bertemu dengan para korban banjir di Jeneponto. Terimakasih kepada masyarakat yang sudah menitip bantuan untuk mereka para korban banjir bandang semoga berkah,” pungkasnya.(A. Alfian)

News Feed