oleh

Polres Mamuju Utara Gelar Rapat Internal, Penyambutan Kapolda Sulbar

PASANGKAYU,  SEKILASINDO. COM-Personil Kapolres Mamuju Utara (Matra) mempersiapkan diri dalam penyambutan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Brigjen Polisi Drs. Baharuddin Djafar Msi dijadwalkan akan berkunjung Kabupaten Pasangkayu.

Kapolres Matra gelar rapat internal dalam persiapan Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sulbar, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Made Ary Pradana, SIK.MH, didampingi Kabag Sumda Kompol Kompol Jufri S.Sos, bertempat di Aula Rupatama Polres Matra, kamis 24 januari.

Dihadiri para Kabag, Kasat Kapolsek beserta jajarannya, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Matra

Kabag Ops Akp Rigan Hadi Nagara S.Ik memaparkan, persiapan Kapolda Sulbar bersama rombongannya kita sudah siap menyambut kedatangannya di Kabupaten Pasangkayu dan sampai kembalinya ke Propinsi.

“Diharapkan para Kabag, Kasat serta Kapolsek sampai ke jajaran perwira semua mendapat tugas dan tanggung jawab yang berbeda dalam mempersiapkan segala sesuatunya penyambutan Kapolda,”ujarnya.

Kapolres Matra Made Ari Pradana menyampaikan, kepada personel yang terlibat dalam kepanitiaan agar lebih bertanggung jawab dan bekerja dengan baik sehingga dapat meminimalisir kesalahan atau kekurangan yang bisa terjadi. Jadi diharapkan kepada seluruh personil setelah Kunker Kapolda Sulbar dapat memberikan kesan yang positif.

“Rencananya mereka berada di Pasangkayu selama 3 hari, maka harus mendapat perhatian dari seluruh personel, karena ini merupakan Kunker Bapak Kapolda Sulbar. Dia juga akan Silaturahmi kepada Tokoh masyarakat, Agama dan mengunjungi beberapa warga yang menderita kelumpuhan,”terangnya.

Kapolda Sulbar akan bertatap muka langsung dengan Tokoh Agama serta Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Baras dan Sarudu, juga meresmikan Mushallah di Polsek Baras. (Roy)

News Feed