oleh

Plt Kadis PU Takalar Resmi di Polisikan

Dua Mahasiswa yang melapor di Polres Takalar Abdul Gaffar (24) dan Hasman Nur (28).

TAKALAR, SEKILASINDO.COM- Pelaksana Tugas (Plt) kepala dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Takalar resmi di Polisikan sore tadi, Kamis 24 Januari 2019, oleh dua orang yang mengatasnamakan dirinya mahasiswa.

Kedua mahasiswa yang melapor di Polres Takalar Abdul Gaffar (24) dan Hasman Nur (28). Laporan keduanya diterima Aiptu Mustapa Hamid di ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Takalar, Kamis (24/1/2019).

“Iye saya sudah resmi laporkan Plt Kadis PU Nasaruddin Nombong di Polres Takalar, saya laporkanki karena dia ancamkan lewat pesan WhatSapp nya dengan kata-kata yang pantas saya dengar, saya WA ki pak Kadis bilang bisa kita temui teman-teman yang sedang aksi, namun beliau balas dengan kata-kata nada mengancam maka dari itu saya tidak terima,” tegas Hasman Nur.

Adapun dugaan bentuk pengancaman yang dikirim Plt Kadis PU Nasaruddin Nombong ke Hasman Nur melalui pesan WA-nya,” Iye demomaki saja yang penting jangan anarkis karena kulibaski juga, iya betul nyawaku lagi saya kasihko kalau mauko bos,” ucap Nasaruddin Nombong melalui pesan WA-nya ke Hasman Nur.

Sementara itu, Plt Kadis PU Nasaruddin Nombong yang di konfirmasi Sekilas Indonesia,com, (24/1), mengatakan,”Tanggapanku bahwa saya tidak mengancam cuman mengingatkan bahwa jangan anarkis tanda kutip kalo demo anarkis pasti saya tidak menerima.

Yang kedua saya sudah tiga kali di demo oleh mahasiswa membuat kita tidak nyaman bekerja apalagi kita hadapi bencana banjir saat ini, lebih baik datang kita bicarakan baik-baik, saya juga heran sama mahasiswa Takalar yang sedikit-sedikit demo justru sepertinya saya ditakut-takuti dengan aksi demo, saya juga dibilangi takut karena saya menghilang padahal ada tugas di Makassar ya terserah itu hak mereka tabe,” kata Nasaruddin. (Ady)

News Feed