oleh

Peduli Korban Banjir Sulsel, LCB dan LAJ Galang Dana

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Lembaga Cinta Berbagi bersama Laskar Ayam Jantan (LAJ) zona Bulukumba turun ke jalan untuk menggalang dana bagi korban banjir Sulawesi Selatan, Kamis (24/1/2019).

Robbi Bayu pendiri Lembaga Cinta Berbagi, menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial penggalangan dana untuk korban banjir sudah berlangsung selama dua hari yang berpusat di Bulukumba kota.

“Hari pertama setelah sholat dzuhur kami mulai bergerak, titiknya di pasar sentral dan hari ini di pasar cekkeng,” ucapnya.

Penggalangan dana ini, kata Robbi, sampai hari Sabtu. Dan Rencana penyaluran sembako akan dilakukan pada hari Minggu tepatnya titik yang terparah dampak banjir.

“Alhamdulillah dengan kegiatan seperti ini kami bisa sedikit meringankan beban saudara kita disana yang butuh bantuan pertolongan. Berpartisipasi dalam membantu sekarang ini, tidaklah sulit karena sudah banyak organisasi sosial yang membantu menyampaikan amanah bantuan,” tambahnya.

“Dan kami sangat berharap dengan ini bisa menambah kesadaran warga Bulukumba yang lain untuk peduli sesama. Aksi ini yang kita lakukan adalah bentuk rasa solidaritas” ujarnya.

Bagi masyarakat Bulukumba yang ingin membantu saudara-saudara kita yang mendapat musibah bencana banjir, Lembaga Cinta Berbagi dan LAJ Bulukumba, siap menyalurkan.

Langsung saja ke Sekretariat Btn. Puri Asri, Jl. Lembah Hijau No 12, kontak 081353999333 Bunda Rere. Dan Bisa juga di Warkop Kopay yang beralamat Jl. Ahmad Yani Bulukumba kota.(A. alfian)

News Feed