oleh

Kapolsek Tompobulu Bersama Kades Rappolemba dan Lurah Cikoro Bersihkan Puing Longsor

GOWA, SEKILASINDO.COM– Kapolsek Tompobulu, Inspektur Satu Hasbullah bersama Kepala Desa Rappolemba Abdul Harim, dan Lurah Cikoro M Mukhlis melakukan kerja bakti dibantu sejumlah warga untuk membuka akses Jalan Desa yang tertimbun tanah longsor, Rabu 23 Januari 2019.

Kejadian tanah longsor tersebut bermula ketika curah hujan mengguyur pada hari selasa di sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Gowa khususnya Kecamatan Tompobulu.

Dan pada keesokan harinya Kapolsek Tompobulu dan Kades Rappolemba yang dibantu Lurah Cikoro bersama warga melakukan kerja bakti bersama untuk membuka akses jalan yang tertimbun material longsor.

Kades Rappolemba mengatakan, tanah longsor terjadi karena intesitas hujan yang tinggi, akibatnya material longsoran menutup akses jalan penghubung Kelurahan Cikoro ke Desa Rappolemba.

Kades Rappolemba menambahkan, akses jalan yang tertutup tak bisa dilalui roda dua maupun roda empat. “Untuk membersihkan material longsoran, sejumlah warga dikerahkan untuk kerja bakti dibantu Bapak Kapolsek Tompobulu, Iptu Hasbullah dan anggotanya,” kata Abdul Harim. (Ady)

News Feed