oleh

Pria yang Sedang Berbohong Akan Rentan Marah Saat Diberi Pertanyaan

Bertengkar

JAKARTA, SEKILASINDO.COM – Setiap perempuan pasti merasa sedih, kecewa, patah hati dan terluka ketika mendapati pria yang dicintainya berbohong. Walau kebohongan itu dilakukan demi kebaikan, suatu kebohongan tetap saja membuat perasaan jadi kecewa dan terluka.

Melansir dari laman elitedaily.com, tidak mudah bagi kita untuk mengetahui apakah pasangan sedang berbohong atau tidak.

Tidak ada tanda-tanda atau ciri-ciri khusus yang menunjukkan seseorang sedang berbohong. Terlebih lagi, ketika orang tersebut bisa menyembunyikan kebohongannya dengan sangat baik.

Mengenai pria yang berbohong, umumnya mereka akan mudah marah dan emosi ketika kita mengajukan pertanyaan padanya.

Pria yang berbohong akan cenderung melindungi dirinya dengan sifat kerasnya agar kebohongan yang dilakukan tidak terdeteksi.

Bagi beberapa pria, kemarahannya adalah cara agar mereka tidak dicurigai lagi. Kemarahan yang dilakukannya untuk membuat kita berhenti bertanya dan mengorek informasi lebih dalam darinya.

Saat pria ketahuan berbohong, ia akan sangat tidak nyaman ketika pasangannya menanyakan berbagai hal padanya. Rasa tidak nyaman dalam dirinya bahkan muncul ketika pasangannya bertanya mengenai hal yang sangat sederhana sekalipun.Tak hanya mudah marah, pria yang berbohong juga akan berperilaku cukup aneh. Sikapnya juga akan terasa berbeda bahkan terasa asing bagi kita.(ash/rin)

News Feed