oleh

Giliran Kecamatan Pattalasang, Terima Kunjungan Kadis Pendidikan Takalar

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se- Kecamatan Pattalasang, mengadakan rapat di SDN No 156 Inpres Al Qamari, Lingkungan Bajeng, Kelurahan Bajeng, Kabupaten Takalar, Rabu (23/1/2019).

Dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Takalar, Muh Darwis merupakan kunjugan dari dan kesekian kalinya di 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar.

Selain Kadis, juga dihadiri Korwil Pattalasang, Dewan Pendidikan, Kepala Sekolah TK, SD, dan SMP se Kecamatan Pattalasang.

Kadis dalam penyampaiannya kembali menegaskan agar Korwil pada setiap kecamatan mengetahui fungsi dan tugas dalam hal akses pengawasan tentang mutu pendidikan.

“Saya berharap agar para Korwil mengetahui fungsi dan tugasnya masing-masing, dan saya turut prihatin berkenaan musibah di sejumlah wilayah akibat banjir dan angin kencang,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Korwil Kecamatan Pattalasang, Supriadi, S. Pd menanggapi hal itu atas kunjungan kerja Kadis di wilayahnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Bapak Kepala Dinas Pendidikan Takalar, dan semoga amanah yang diberikan kepada saya, akan berupaya semampu saya untuk melaksanakan,”ucap Supriadi.

 

Penulis : Suherman, S. Pd

 

News Feed