oleh

2 Hari Beli Air Galon, Warga Pallangga Keluhkan Air PDAM Tidak Mengalir

GOWA, SEKILASINDO.COM – Warga Perumahan Griya Pallangga Mas I yang terletak di Desa Bontoala Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa keluhkan air PDAM yang tidak mengalir sejak kemarin siang (22/1), saat ini kondisinya sangat susah sekali beraktivitas.

Menurut salah satu warga, Novi, sekarang ini dia harus membeli air galon untuk keperluan kebutuhan Mandi, Cuci, Kakus (MCK) karena tidak tersedia sumur bor sehingga harus membeli air galon.

“Kami disini warga sangat kesusahan sekali air bersih, apalagi kita ini punya anak- anak. Jadi butuh sekali air bersih,” ujarnya Rabu (23/1/2019)

Novi juga menyampaikan dia sudah bolak balik ke warung untuk membeli air galon, tetapi sampai sekarang ditunggu-tunggu hingga pukul 21.00 WITA, air PDAM belum juga mengalir.

Sementara Ani, yang merupakan warga dari perumahan Griya Pallangga Mas I juga berharap agar air PDAM, secepatnya mengalir.

“Karena dari kemarin, tidak ada aktivitas di rumah, memasak saja tidak. Jadi kita beli makanan di luar,” ungkapnya.

Sekarang hanya berharap membeli air galon saja, dan ini sudah 2 hari, katanya.

“Mandi saja, tidak mandi. Karena kita gunakan air hanya untuk kepentingan yang sangat mendesak sekali,” keluhnya dengan muka yang sedih. (Shanty)

News Feed