oleh

Peningkatan Pemahaman Keterampilan PPK dan PPS dalam Pemilu 2019, KPU Bantaeng Gelar Bimtek

BANTAENG, SEKILASINDO.COM – Untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan PPK dan PPS dalam penyelenggaraan Pemilu 2019, KPU Kabupaten Bantaeng menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Logistik dan Tungsura, yang dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 26 sampai 27 Desember 2018 di Aula Husni Kamil Malik, KPU Kabupaten Bantaeng dan Hotel Ahriani, Rabu (26/12/2108).

Dua Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan yang hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut. Di hari pertama disampaikan oleh Koordinator Divisi Teknis, Fatmawati Rahim dan pada hari kedua disampaikan oleh Koordinator Divisi Logistik, Syarifuddin Djurdi. Narasumber lainnya yakni seluruh Komisioner KPU Kabupaten Bantaeng.

“KPU Kabupaten Bantaeng berharap agar para peserta Bimtek memiliki pengetahuan dan keterempilan yang lebih baik dalam penyelenggaraan Pemilu 2019, terutama dalam pengelolaan Logistik dan dalam pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara, sehingga penyelenggaraan Pemilu dapat terlaksana dengan sukses dan lancar,” ujar Ketua KPU Bantaeng, Hamzar Hamna. (Firman)

 

News Feed