oleh

Peduli Lingkungan, Komunitas Motor SGC dan FBG Gelar Aksi Bersih Bersama Warga Gowa

GOWA, SEKILASINDO.COM – Merasa prihatin, komunitas  Satria Fu 150 Gowa Club (SGC) bersama Forum Bikers Gowa (FBG) serta masyarakat gelar bersih-bersih lingkungan yang berada dikawasan pasar Sungguminasa, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (25/11/2018).

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 hingga 12.00 Wita yang dipimpin langsung oleh Lurah Sungguminasa, Andi Pangeran.

Ketua SGC, Andi Muhtar mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan aksi ini, agar menyadarkan masyarakat agar tetap peduli terhadap lingkungan.

Ia menuturkan, sebagai bikers kita turun langsung untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat agar pandangan di masyarakat bisa berubah.

“Kalau Satria Fu 150 Gowa Club bukan hanya jago dan mahir touring dan modifikasi tapi saatnya merubah fikiran untuk lebih banyak melakukan aksi sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat umum,” tambahnya.

Ada sekitar 100 orang gabungan antara warga, Komunitas Satria FU 150 Gowa Club dan Forum Bikers Gowa ikut bersih-bersih sampah karena menjelang musim hujan saat ini saluran air got dibongkar karena biasa tersumbat adanya penumpukan sampah.

Penulis : Andi Alfian

 

News Feed