oleh

Berniat Mencari Nafkah Warga Bontomanai di Sambar Petir

-Daerah-4.626 views
Dirumah korban

TAKALAR, SEKILASINDO. COM-Daeng Ngemba, warga Dusun Bontobila, Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang menjadi korban disambar petir pada saat mencari nafkah untuk keluarganya.

Menurut saksi, Daeng Nyampo, mengatakan kejadian ini bermula saat Daeng Ngemba bersama tiga rekannya yakni Daeng Jaya, Daeng Nyampo, bersama Enreng mengerjakan proyek jalan tani yang terletak di Dusun Matteke Desa Bontomanai.

Berkisar pada saat pukul 04:00 wita
korban bersama 3 rekannya  sudah siap-siap  pulang kerumahnya. Namun naas Tuhan berkehendak lain, dimana saat korban sudah bersih-bersih dan menyimpan rokoknya kedalam sadel motor yang dia tumpangi, tiba-tiba datang petir menyambar hingga membuat korban jatuh tersungkur kedalam tanah kemudian tidak sadarkan diri ucap Daeng Nyampo

“Kejadian tersebut bermula saat hujan deras disertai petir, saat itu kami dan teman-teman bergegas untuk pulang kerumah namun tiba-tiba petir menyambar korban dan waktu yang bersamaan saya pun terlempar dan terjatuh ke tanah”.

Saat saya berdiri kemudian saya melihat korban sudah tersungkur ke tanah dengan posisi tiarap. Saya pun langsung membangunkan korban, namun korban sudah tidak bernyawa dengan luka memar di sekujur tubuhnya dimana jidat korban sudah hitam sampai ke muka, jelasnya Daeng Nyampo

Sekedar diketahui korban meninggalkan dua orang anak dengan satu istri, hanya saja sang istri tetap tabah dan sabar karena kematian tidak dapat di hindari dan menjadi rahasia sang Ilahi, sedih istri korban. (Araswandi)

News Feed