oleh

Saksikan..!! “Wali” Band Bakal Hibur Masyarakat Takalar

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA – Koordinator divisi Sarana dan Prasarana Perusahaan daerah (Perusda) Kabupaten Takalar Ramli Tibu, mengatakan akan memberikan persembahan konser band papan atas “Wali” pada Minggu malam (13/10/2018), di lapangan Makkatang Kareng Sibali Takalar.

Foto, Panggung persiapan penampilan Wali Band di Lapangan HM Kareng Sibali.

Kehadiran Wali Band kali ini merupakan persembahan dari Pemkab Takalar bekerjasama dengan Telkomsel sebagai wujud silaturahmi melalui hiburan musik gratis kepada masyarakat Kabupaten Takalar.

“Program panggung hiburan ini merupakan program dari Bupati Takalar yang menginginkan selalu ada hiburan rakyat di Takalar, oleh karna itu kita berharap kehadiran penonton begitu antusias untuk bersama-sama hadir menikmati musik gratis Wali Band tersebut,”ujar Ramli Tibu kepada Sekilas Indonesia.com. Sabtu (12/10).

Lanjut kata Ramli, alasana Takalar memilih Wali Band adalah Lagu-lagu dari Wali, sangat hits dan begitu familiar bagi pecinta musik di Indonesia. Band yang ber-genre lokal pop kreatif total dengan sedikit sentuhan irama melayu dalam lagu-lagu mereka, tentu akan bisa menghipnotis dan menghibur warga Takalar yang datang nantinya.

“Semoga dengan persembahan ini warga merasa terhibur, mari bersama-sama kita sambut kehadiran Wali Band di Lapangan HM Kareng Sibali, semoga bisa memberikan kesan, dan jangan lupa dalam menonton nanti selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama konser musik berlangsung,” Katanya lagi.

Sementara Bupati Takalar Syamsari Kitta, sebelumnya juga pernah mengatakan bahwa selama menjabat sebagai orang nomor satu di Takalar akan menjawab pertanyaan kenapa jarang ada pertunjukan musik. Malam ini jawabannya.

“Untuk itulah Bupati menyatakan mulai tahun ini dan seterusnya akan selalu diusahakan untuk mendatangkan artis dari ibu kota,”Tutupnya.

Penulis : Sukri
Editor : Ady

News Feed