oleh

H. Paris yasir Hadiri Pelantikan Ketua Sepernas Jeneponto

Logo Sepernas

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM-
Ketua umum Dewan Perwakilan Pusat ( DPP) Serikat Pers Reformasi Nasional  (Sepernas), Drs. laode Hasirun melantik ketua (DPD) Sepernas Kabupaten Jeneponto, M Arif, K, di hotel bintang karaeng, Kelurahan Biring Kassi, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin (10/9).

Pelantikan ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Jeneponto, H. Paris yasir, Se, Dandim, Kapolres Jeneponto yabg diwakili Kabag Humas Polres Jeneponto dan puluhan anggota Supernnas, Kabupaten Jeneponto yang di lantik.

Ketua Umum (DPP) Drs. Laode Hasirun mengungkapkan dengan selesainya pengukuhan dan pelantikan dia berharap agar bisa bersinergi antara Supernas dan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, harap Hasirum

Wakil Bupati Jeneponto, H. Paris Yasir Se, merespon dengan baik keberadaan Supernas di Jeneponto dan pihaknya berjanji siap bekerjasama untuk mengawal program pembangunan yang sedang berjalan.

“Kalau ada temuan di lapangan kami berharap ada kordinasi sebelumnya, sehingga terjaling kebersamaan di dalamnya”, ujar H. Paris Yasir, (Ikbal).

News Feed