oleh

Sekilas Indonesia, Media Independen di Indonesian Independence day

 

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM- Memasuki era tekhnologi dan komunikasi membuat masyarakat Indonesia memiliki preferensi media tersendiri. Kehadiran media online dan media cetak baru menyuguhkan berita dan peristiwa yang seragam di belahan dunia, utamanya di Indonesia.

Tepat di hari kemerdekaan Indonesia (Indonesian Independence day) ke-73, media koran Sekilas Indonesia untuk pertama kalinya hadir menyuguhkan berita aktual dan independen. Koran-koran tersebut didistribusikan di berbagai wilayah Indonesia, terutama di kawasan timur Indonesia.

Bukan hanya media cetak, Sekilas Indonesia juga memiliki media online up to date yang bisa diakses di laman www.sekilasindo.com . Media yang terbentuk di bulan juli 2018 digagas oleh kaum muda -mudi Indonesia.

Media online dan cetak Sekilas Indonesia hadir dengan tagline “Navigasi Berita Anda”, Sekilas Indonesia lahir bukan karena ingin bersaing akan tetapi menjadi media yang mengutamakan kolaborasi yang menyuguhkan berita berimbang dan independen untuk masyarakat Indonesia.

Penulis : Amril

Editor : AR

News Feed